Berita  

Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Blora

Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com

Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si melakukan penutupan secara resmi kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Blora, Sabtu, (16/12/2023) sore tadi di halaman depan Mapolres Blora.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pembaretan kepada anggota Bintra, di halaman Mapolres Blora.

Kapolres Blora mengatakan pembinaan tradisi pembaretan Bintra Remaja merupakan pembinaan karier personel serta kegiatan organisasi yang berkesinambungan.

Kepada seluruh Bintara Remaja Polres Blora, diminta menjadi polisi yang dapat melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

“Setelah kegiatan pembaretan ini, kalian akan menghadapi tugas sebagai Polisi yang sebenarnya, kalian akan ditempatkan sebagai bintara unit Dalmas Sat Sabhara Polres Blora,” katanya.

Baca Juga  Antusias Tinggi Dari Masyarakat, Mewarnai Malam Puncak Perayaan Hut RI Ke-78 di RW 026 Perumahan Pondok Tanah Mas

“Jadilah Polisi yang bisa melindungi dan mengayomi masyarakat, hal ini akan menjadi pembelajaran bagi anggota bintara remaja bahwa menjadi Polisi tidaklah mudah. Para peserta sekalian bahwa rekan-rekan sudah dibekali ilmu kepolisian silahkan di praktekan dilapangan, ” beber Kapolres Blora.

Kapolres juga berpesan agar seluruh anggota senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa saat dimanapun bertugas.

“Kita tidak boleh lupa berdoa kepada yang diatas agar selalu diberikan kekuatan serta kesehatan agar bisa melaksanakan kegiatan yang menumpuk kedepannya. Terutama tugas tugas dalam mengamankan Pemilu 2024,” pungkas Kapolres Blora.