Berita  

Pembangunan Rumah Susun Polres Blora Dimulai

Pembangunan Rumah Susun Polres Blora Dimulai

Blora – mediapatriotindonesia.com
Pembangunan rumah susun Polres Blora yang berada di wilayah Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora, secara resmi dimulai.

Pembangunan. rusun tersebut tm ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakapolri, Komisaris Jenderal. Drs. Agus Andrianto, SH, MH, pada Selasa (30/1/2024), dengan didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri, Dirjen Perumahan Kementrian PUPR Iwan Suprijanto, ST,MT serta Bupati Blora H.Arief Rohman, S.IP, M.Si.

Rumah Susun Polres Blora tersebut terlaksana atas dukungan Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR hingga sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Blora.

Atas hal tersebut, Wakapolri menyampaikan apresiasi atas dukungan dari berbagai pihak terkait dalam pembangunan rumah susun ini.

“Tentunya atas nama pimpinan Polri dalam hal ini Pak Kapolri, mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah banyak memberikan hibah lahan, yang kemudian bisa dimanfaatkan” terang Komjen Agus

Baca Juga  Bea Cukai Bekasi Berhasil Menangkap Dan Mengamankan Barang Ilegal

“Kemudian terima aksih yang tak terhingga kepada Kementerian PUPR yang sudah banyak membangun fasikias peeumahan untuk mendukung kebijakan Pak Kapolri. Pak Kapolri juga mencanangkan upaya meningkatkan jumlah rumah dinas bagi personil Polri,” imbuhnya

Disampaikannya, dari hampir 440 ribu personil Polri yang ada di seluruh Indonesia, sebanyak sekitar 17 persen diantaranya sudah mendapatkan rumah dinas, dan sebagian besar lainya belum memiliki rumah dinas sehingga mereka masih menggunakan fasilitas pribadi.