Berita  

Pelantikan Pengurus Mesjid Ar Rahman GCC 2 Di Hadiri MBZ Camat Kedung Waringin

Pelantikan Pengurus Mesjid Ar Rahman GCC 2 Di Hadiri MBZ Camat Kedung Waringin

Bekasi -Media Patriot Indonesia

Sabtu 29 Juni 2024 bertempat di masjid Ar Rahman Perumahan GCC 2 Kedung Waringin diadakan acara pelantikan pengurus masjid Ar Rahman dengan dihadiri oleh warga perumahan dan Camat Kedung Waringin Ketua BAZNAS kabupaten Bekasi Ketua DMI, Danramil Kedung Waringin Kepala Desa Kedung Waringin serta para tokoh alim ulama setempat.

Dalam statementnya camat Kedung Waringin Maman Badru Zaman MBZ mengatakan kepada awak media Saya berpesan kepada pengurus yang baru dilantik tentunya dapat membwa mesjid arrahman untuk memakmurkan mesjid baik secara fisik maupun maknawi,pengurus hari dapat memberikan perhatian dan kenyamanan,ketenangan para jamaah apalagi ini di tengah2 perum gcc yg heterogen.

Baca Juga  Pusat Penerangan Hukum,JAM-Intelijen Prof. Dr. Reda Manthovani:“Kejaksaan Hadir dan Mewujudkan Keadilanbagi Jurnalis dari Tindak Kekerasan dan Intimidasi”

Camat MBZ akan selalu mensupport kegiatan kegiatan positif di wilayahnya terbukti dengan hadir di undangan Pelantikan pengurus mesjid Arrahmah tersebut.

Antusias warga perumahan GCC 2 Kedung Waringin dengan di hadiri camat ketua BAZNAS ketua DMI Kepala Desa adalah bukti kepedulian pemimpin terhadap masjid.

Penulis: Redaksi Editor: Admin