Berita  

,Pekerjaan Ruas Jalan Teluk Ambulu Sukatani Asal Asalan Baru Seminggu Pekerjaan Selesai Sudah Ambrol

,Pekerjaan Ruas Jalan Teluk Ambulu Sukatani Asal Asalan Baru Seminggu Pekerjaan Selesai Sudah Ambrol

Bekasi -Media Patriot Indonesia

Lagi dan lagi proyek pekerjaan jalan amburadul gara gara kontraktor yang bekerja hanya memikirkan keuntungan tanpa memikirkan dampak pekerjaan yang amburadulnya dan tidak proporsional.

Madrawi sakerah atau yang lebih dikenal elang Utara menyayangkan pekerjaan yang asal asalan yang dilakukan oleh kontraktor dan setali tiga uang dengan pengawas dan konsultan.

Ini terjadi di proyek jalan teluk ambulu Sukatani uang njang baru selesai satu Minggu di cor akan tetapi udah terbelah dan menjadikan jalan yang cacat dan menimbulkan kegagalan kontruksi.

Elang Utara berharap agar komisi 3 DPRD Kabupaten Bekasi langsung sidak lokasi dimana jalan yang telah di cor terbelah, ini proyek di bayar pake uang rakyat dan yang harus peduli adalah anggota dewan yang mewakili Masyarakat.

Baca Juga  PPDI Luncurkan Layanan Informasi Tenaga Kerja Penyandang Disabilitas

Elang Utara menyayangkan konsultan dan pengawas dari dinas terkait seperti membiarkan pekerjaan yang tidak sesuai spek,menurutnya , jalan tersebut Cacat mutu sehingga mengalami kegagalan Kontruksi, karena pada saat pengerjaan tidak adanya pemadatan yang menggunakan stum walss , Bnolnya juga kurang dari 10 centi , akibat tidak adanya pemadatan pada lapisan pondasi bawah makanya terjadi penurunan lpb sehingga Beton terbelah tidak nyambung dengan beton yang lama ,Dugaan. Saya ada yang tidak menggunakan besi Dowel pada tiebarnya.

Lanjut Elang Utara Kemarin pun turun alat pemadat tapi bukan stum walss melainkan Tandem roller, padahal idealnya untuk jalan kabupaten pemadatannya harus menggunakan stum walss yang berbobot 9 sampai 12 Ton,Karena jalan tersebut di kerjakan separo separo / tidak langsung

Penulis: Redaksi Editor: Admin