Berita  

Paskibra SMAN 1 Cibitung: Semangat dan Kebanggaan dalam Pengibaran Bendera Merah Putih pada Hut RI Ke-78

Paskibra SMAN 1 Cibitung: Semangat dan Kebanggaan dalam Pengibaran Bendera Merah Putih pada Hut RI Ke-78

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78, semangat patriotisme dan dedikasi tinggi terpancar jelas dari Paskibra SMAN 1 Cibitung. Bertempat di Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2023, bendera merah putih berkibar dengan megahnya di langit, menghiasi momen bersejarah ini.


Tidak hanya sebuah upacara pengibaran bendera biasa, momen ini menjadi bukti nyata dari usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh anggota Paskibra SMAN 1 Cibitung. Dengan rasa tegang yang membaur dalam semangat kebersamaan, para anggota paskibra telah menampilkan performa terbaik mereka di depan para pemimpin kecamatan dan tamu undangan yang hadir.


Menghadapi momen bersejarah ini, perasaan tegang dan haru bercampur menjadi satu. Dalam wawancara singkat, salah satu anggota paskibra menyatakan, “Kami merasa tegang saat menampilkan performa kami. rasa bangga karena bisa mempersembahkan hasil terbaik kami. Berkat Latihan keras selama lebih dari sebulan telah kami lalui dengan penuh semangat, tidak lupa terimakasih kepada Guru-guru kami, pelatih kami yang telah melatih hingga kami sukses mengibarkan bendera merah putih dan kepada para senior yang telah memberika semangat kepada kami semua.”

Baca Juga  BPPH Menilai Penerapan Pasal Pembunuhan Anggota Pemuda Pancasila Bekasi Prematur

Pungkas Amanda


Pengibaran bendera merah putih di Hari Kemerdekaan RI yang Ke-78 bukanlah sekadar tugas rutin, tetapi simbol dari semangat juang dan dedikasi para anggota Paskibra SMAN 1 Cibitung. Mereka telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk sekolah SMAN 1 Cibitung dan masyarakat Cibitung.