Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Gelar Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa Kota Depok

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Gelar Acara Musyawarah Cabang Luar Biasa Kota Depok

Jakarta – mediapatriotindonesia.com
Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Gelar Acara Musyawarah Cabang luar Biasa, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), bertempat di hotel bumi wiyata, jalan margonda no 281, kemiri muka, kecamatan beji, kota depok, Jawa Barat, pada minggu (22/10/2023), Jam 08.00 pagi.

Turut hadir dalam acara ini ketua DPC Deny Januar, Ir.Tony Ranti, Serial Eko, Plt ketua depok H. Juana Pati, H.Mifta Sunandar, Cecep Numanul, Muhamad Haikal dan forkopimda Kota Depok.

Dalam hasil musyawarah cabang luar biasa ini OKK Muhamad Haikal mengumumkan hasil musyawarah cabang luar biasa ini dengan terpilihnya ketua DPC kota depok Deny Januar tahun 2020 sampai 2025 mendatang.

Baca Juga  Buka FGD Bidhumas Polda Jateng 2023, Kabidhumas Jelaskan Pentingnya Peran Sebagai Cooling System

Mantan ketua DPC kota depok H.Mifta Sunandar mengucapkan ” Untuk ketua DPC terpilih yang baru semoga bisa merangkul semua anggota tidak ada yang di bedakan satu dengan yang lainnya,”.

Sekjen DPC kota depok Cecep Numanul hakim mengatakan ” Saya wakili ketua DPD Jawa Barat, dalam acara muscablub ini, semoga partai Hanura ini bisa mendapatkan banyak kursi, calon partai Hanura harus bisa beradaptasi dengan kemajuan zaman seperti dunia internet atau online untuk mendongkrak, popularitas, likextabillitas, exsislibilitas, Asetbilitas,”.

“Kita berharap Hanura kota depok terus bangkit untuk bisa meraih 4 kursi di DPRD kota depok dan juga akan di bentuk kantor sekretariat DPC kota depok, semoga Hanura bangkit, jaya dan menang,” ucap ketua terpilih DPC kota depok Deny Januar.