Partai Gelora Rembang Gelar Rapat Konsolidasi Target Pemenangan Pemilu 2024

Partai Gelora Rembang Gelar Rapat Konsolidasi Target Pemenangan Pemilu 2024

REMBANG – mediapatriotindonesia.com
DPD Partai GELORA Kab. Rembang melaksanakan konsolidasi pemenangan untuk menghadapi pemilu 2024.

Acara ini dihadiri oleh Bacaleg DPRD Kab. Rembang dan mendapatkan supervisi dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai GELORA.

Ketua DPD Partai GELORA Rembang Ibadurrahman menyampaikan bahwa acara konsolidasi ini sebagai bentuk pemantapan dan akselerasi untuk mengoptimalkan perolehan kursi di pemilu 2024 nanti.

“Kami ingin menang besar, kita lakukan pemantapan dan akselerasi untuk seluruh Bacaleg sehingga perolehan kursi bisa optimal”, kata Mas Ibad.

Hadir juga dalam acara ini Bpk. H. Sutriyono dan Bpk. Dr. Abdul Rakhim selaku Bacaleg DPR RI Dapil Jateng 3.

Sutriyono menyampaikan bahwa setiap warga negara mempunyai hak yang sama, yaitu berhak mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, dan Partai GELORA didirikan dengan tujuan mengangkat kaum mustadh’afin (wong cilik) supaya bisa menjadi wakil rakyat yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga  Nurhasan SH Putra Asli Rawagebang Calon Legislatif di Dapil 7 Dari Partai UMMAT, Mendapat Dukungan Penuh Masyarakat.

Di lokasi yang yang sama Abdul Rakhim menyampaikan bahwa tidak benar kalau mencadi dewan itu harus dengan money politic, masih banyak masyarakat yang memberikan suaranya berdasarkan hubungan kekeluargaan, hubungan pertemanan, dan berdasarkan tingkat kepercayaan.

Acara yang digelar di Hotel Gajahmada pada Sabtu 7 Oktober 2023 ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.