Berita  

Partai Demokrat Resmi Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Blora

Partai Demokrat Resmi Mendaftarkan Bacaleg Di KPU Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 Fraksi Demokrat pada hari terakhir penyerahan dokumen ke komisi pemilihan umum (KPU) Blora,Minggu (14/5/2023)

“Alhamdulillah dokumen pendaftaran Bacaleg dari partai demokrat diterima tanpa kendala apapun.” Ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Tety Indarti di media center.

Selain itu pihaknya juga berharap kepada seluruh masyarakat Blora untuk mengawal pemilu 2024,agar menjadi pemilu yang jujur,bersih dan lancar tidak ada kendala apapun.

” Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Blora, Insyaallah partai demokrat akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Blora dengan perbaikan dan perubahan. Kami dari partai demokrat akan mempersembahkan kader-kader dan putra putri terbaik kabupaten Blora yang akan mengawal jalannya roda pemerintahan Blora pada khususnya.” Tambah Tety

Baca Juga  Mendag Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

Kemudian untuk target dari partai Demokrat, mendapatkan kursi di lima daerah pilihan (dapil) agar merata untuk betul-betul mengawal seluruh masyarakat di 16 kecamatan wilayah kabupaten Blora.

” Kami harap dapat meraup suara sebanyak-banyaknya.” Harap Tety

Lalu, untuk kuota perempuan sudah memenuhi syarat yaitu mencapai sekitar 30% hingga lebih dari 45 bacaleg yang tersebar di setiap dapil, “tegasnya.

Lilis Kabiro Blora

Penulis: LilisEditor: Novia