Berita  

Papera Rembang Blusukan ke Pasar, Siap Serap Aspirasi Pedagang

Papera Rembang Blusukan ke Pasar, Siap Serap Aspirasi Pedagang

Rembang, Mediapatriotindonesia.com

Sebagai aktifitas berkelanjutan, DPC Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) gencar melakukan sosialisasi sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Rembang. Kali ini pasar yang mereka kunjungi sebagai sasaran sosialisasi Papera adalah Pasar Mrayun yang berada di Kecamatan Sale, Rembang, Selasa (02/07/2024).

Soaialisasi dilakukan dalam upaya mengenalkan sosok Sudaryono, Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah sekaligus Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh ketua DPC Papera Rembang Noor Kartika Pupitarini bersama anggotanya telah melakukan berbagai kegiatan di pasar-pasar tradisional dalam rangka menyosialisasikan sosok Sudaryono kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami yang tidak hanya bertujuan untuk sosialisasi, tetapi juga untuk menjaring aspirasi langsung dari para pedagang dan pengunjung pasar mengenai kebutuhan dan harapan mereka,” katanya.

Baca Juga  FajarPaper Bersinergi Dalam Upaya Pelestarian Lingkungan Hidup, Aksi Kebersihan dan Kelestarian Kali Cikarang

Tim DPC Papera Rembang telah aktif mengunjungi berbagai pasar tradisional di Rembang. Dalam setiap kunjungan, mereka membagikan kipas bergambar Sudaryono serta mengadakan dialog langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

“Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat memperkenalkan Sudaryono sebagai calon yang peduli terhadap kesejahteraan pedagang pasar,” katanya.

Penulis: Azis Kabiro Rembang Editor: Admin