Budaya  

Pagelaran Seni dan Budaya Meriahkan Hut RI ke-78 Desa Cikao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung

Pagelaran Seni dan Budaya Meriahkan Hut RI ke-78 Desa Cikao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung

Bandung – mediapatriotindonesia.com
24 September 2023 – Desa Cikao, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, merayakan Pegelaran Seni & Budaya Milangkala Ke-112 sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (Hut RI) Ke-78 dengan semangat yang luar biasa. Acara ini berlokasi di Lapang Cisindang RW5 Desa Cikao, Kecamatan Pacet, dan dimulai dengan kegiatan gerak jalan yang memukau.

Acara ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 24 hingga 25 September 2023, dengan beragam kegiatan yang melibatkan warga masyarakat. Kegiatan pertama dimulai dengan gerak jalan yang menyatukan warga dalam semangat kebersamaan. Kegiatan jalan santai juga dijadwalkan pada jam 08.00 WIB.

Pegelaran Seni & Budaya Milangkala Ke-112 ini menampilkan kekayaan seni budaya lokal Desa Cikao yang mempesona. Berbagai jenis seni dari warga masyarakat dipertunjukkan, menciptakan suasana yang penuh warna dan semarak.

Baca Juga  Dalam Melestarikan Budaya Kelurahan Tambahrejo Menggelar Sedekah Bumi

Selain merayakan seni dan budaya, acara ini juga memeriahkan Hut RI Ke-78, memperkuat rasa cinta dan kebanggaan terhadap negara Indonesia. Desa Cikao dengan bangga menjadi bagian dari perayaan nasional ini dan mengambil kesempatan ini untuk mengekspresikan patriotisme mereka melalui seni dan budaya.

Pagelaran seni dan budaya ini bukan hanya sebuah perayaan lokal, tetapi juga simbol solidaritas dan semangat persatuan. Masyarakat Desa Cikao mengundang semua orang untuk bergabung dalam acara ini, merayakan keanekaragaman budaya Indonesia dan mengenang perjuangan bangsa untuk meraih kemerdekaan.