Optimis Dapil 7 dan Yakin Akan Meraih Satu Kursi di Pemilu 2024, Nurhasan SH Maju Caleg DPRD Kabupaten Bekasi

Optimis Dapil 7 dan Yakin Akan Meraih Satu Kursi di Pemilu 2024, Nurhasan SH Maju Caleg DPRD Kabupaten Bekasi

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Tokoh Bekasi yang juga aktivis, Nurhasan memilih Partai PERINDO sebagai kendaraan politiknya untuk berkompetisi di Pemilu 2024. Dirinya bertekad bulat memilih Partai PERINDO untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi. Partai Ummat diyakininya, adalah Partai yang diperhitungkan di Pemilu 2024.

” Saya sebagai pengurus dan kader  sangat yakin bahwa Partai PERINDO akan menjadi partai yang diperhitungkan di kancah perpolitikan di Indonesia,” Kata Nurhasan menjawab pertanyaan peluang PERINDO.

Nirhasan mengatakan bahwa Partai PERINDO Kabupaten Bekasi akan mampu bersaing dan menjadi 5 besar pada Pemilu 2024.

DPD PERINDO Kabupaten Bekasi sendiri menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi

” Saya berangkat dari daerah pemilihan 7, yaitu Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan” Ujar Nurhasan yang juga Ketua PERADI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga  Prabowo dan Anis Kejar Kejaran Jumlah Surat Suara, di 9 TPS RW 026 Perum Pondok Tanah Mas Kelurahan Wanasari

Apa visi dan misi Nurhasan untuk Kabupaten Bekasi, sebagai berikut :

Visi :

Mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang Kredibel yang menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi serta keadilan, serta menciptakan kesejahteraan Rakyat dalam satu wadah kesatuan negara Republik Indonesia.

Misi :

Meningkatkan kualitas sumber daya DPRD.
Menampung Dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, Agar Di Realisasikan Dan Atau Di Implementasikan Dalam Bentuk Kebijakan Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang Berpihak Kepada Masyarakat.
Meningkatkan Transparansi Kepada Masyarakat, dalam Penyelenggaraan Pemerintahan yang Baik Dan Bertanggung Jawab, Demi Terselenggaranya Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi yang Kuat, dan Bersih dan Terbebas dari KKN.
Memberikan Ruang yang seluas luasnya kepada Masyarakat dari semua kalangan, untuk Berpartisipasi secara Aktif, dalam Memberikan Masukan dan Pandangan dalam Perumusan dan Pembuatan Peraturan Daerah ( Perda) di Semua lini Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.
Melakukan Penelitian dan Koreksi secara cermat, dalam Penggunaan Anggaran, Dan Peningkatan Pengawasan sehingga Setiap Realisasi anggaran Tepat Sasaran dan Tepat Guna yang Membawa dampak Positif di Masyarakat.