Berita  

Nurhasan Putra Cikarang Timur Maju Sebagai Calon Legislatif Dari Dapil 7 Dengan Kendaraan Partai UMMAT

Nurhasan Putra Cikarang Timur Maju Sebagai Calon Legislatif Dari Dapil 7 Dengan Kendaraan Partai UMMAT

Bekasi-MPI

Nurhasan SH, kelahiran Rengas Bandung Cikarang Timur Bekasi. Praktisi hukum. yang juga CEO sejumlah Media Sosial Online,
Entah gerangan apa yang membetot-betot untuk menggumuli politik praktis, bergabung dengan partai politik Ummat besutan Prof Dr KH Amin Rais. Yang juga di kenal sebagai bapak Reformasi Indonesia.

Entah bagaimana ceritanya, mantan ketua Gibas ini pada pemilu 2024 ini tiba-tiba mengatakan pada saya. …… akan masuk daftar Calon Legislatif di DPRD Kab Bekasi, pada Kontestasi Politik Pemilu 2024 mendatang.

Kabarnya Gus Nurhasan ( panggilan saya pada Nurhasan ) konon kepada Wartawan Nurhasan, SH. mengatakan, dirinya yakin bahwa partai UMMAT yang di kendarainya itu, bakal menjadi salah satu Partai Pilihan masyarakat. Partai UMMAT di Nahkodai oleh para tokoh-tokoh Nasional diantaranya oleh sang Pendiri Profesor Dr Amin Rais yang juga merupakan tokoh Nasional yang telah malang melintang di dunia Dakwa dan Politik Nasional.

Baca Juga  Dukungan PT Fajar Surya Wisesa Untuk Program Berbagi Cinta Kasih DAAI TV Di Bulan Ramadhan

Profesor Dr Amin Rais sendiri adalah Tokoh Reformasi 1998 yang di kenal cukup kritis, lurus, bersih, dan memiliki semangat juang yang Tinggi dalam memperjuangkan Nilai nilai Demokrasi, Supremasi hukum dan Keadilan.


Nurhasan sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Selatan, dan Kecamatan Cikarang Utara. Nurhasan yang juga Advokat sangat optimis. Insha Allah bakal terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu Pileg tahun 2024 mendatang.

Penulis: KH IR Ronggo Sutrisno TahirEditor: Admin