Berita  

NPCI Blora Kirim 12 Atlet di Ajang Pepaperda Solo

NPCI Blora Kirim 12 Atlet di Ajang Pepaperda Solo

Blora,MediaPatriotIndonesia.com

National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Blora mengirimkan 12 atlet untuk berlaga dalam kejuaran Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Pepaperda) 2024. Kejuaraan tahunan antar pelajar tersebut direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 13 sampai 15 Agustus 2024 di Solo.

Ketua NPCI Blora Sriyono Abdul Qohar mengatakan, ke 12 atlet tersebut seluruhnya dari cabang olahraga (cabor) atletik. Diantaranya lari, lompat jauh dan tolak peluru.

” Para atlet ini nantinya akan didampingi 2 pelatih dan 2 asisten pelatih. Semuanya atlet atletik,” jelas Sriyono saat rapat persiapan Pepaperda di sekretariat NPCI Blora, Sabtu (6/7).

Sriyono optimis atlet NPCI Blora akan mampu bersaing dan meraih hasil terbaik. Sebab mereka sudah dipersiapkan cukup lama.

Baca Juga  Pelaku pencurian dengan berpakaian layaknya orang gila bobol rumah dan ruang koprasi dan toko di kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi

” Kami yakin atlet kita sudah siap bertanding. Karena memang sudah kita persiapkan jauh hari. Kita juga masih ada waktu satu bulan lagi untuk mematangkan persiapan atlet,” ungkapnya.

Jarot Wijanarko salah satu pelatih atlet menyatakan optimismenya anak didiknya mampu membawa pulang medali. Menurutnya persaingan antar atlet NPCI se Jawa tengah relatif berimbang.

“Kalau target kita jelas ingin bawa medali. Dan itu kita yakin bisa melakukannya. Karena kalau kita lihat persaingan dengan atlet daerah lain relatif sama, paling hanya solo dan semarang itu yang agak berat,” ungkapnya.

Penulis: Lilis Kabiro BloraEditor: Admin