Berita  

Ngintip Jelang Deklarasi
Koalisi Perubahan Dan Demokrasi Indonesia

Ngintip Jelang Deklarasi<br>Koalisi Perubahan Dan Demokrasi Indonesia

Tak terbayang kan, gempita, sorak sorai masyarakat pendukung Anies menumpah kan rasa bahagia serta suka cita nya terkadang di selingi kalimat takbir manakala menyambut deklarasi koalisi perubahan oleh Partai Nasdem, PKS dan Demokrat. Jika kemudian disertakan juga untuk bersama mendeklarasi kan bersama secara resmi mencalon kan Dr H Anies Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pilpres 2024.

Sudah barang tentu momen deklarasi ini pasti bakal meningkat kan atmospir politik kebangsaan. Lantaran suksesi serta perhelatan pemilu serentak 2024. Dimaknai sebagai bersama menata masadepan Bangsa dan Negara lebih baik lagi. Adil, Makmur dan Sejahtera berkemajuan.

Koalisi tiga partai partai (Nasdem, PKS dan Demokrat) memang sangat di nantikan dengan harap harap cemas. Persoalan harap-harap dengan penuh kecemasan lantaran beberapa, maksud nya ada sedikit orang begitu masip nya menghadang pen Capresan Anies Bawedan. Bahkan ada yang seperti di paksakan untuk mencederai profesionalisme serta pengabdian Anies kepada Bangsa dan Negara yang clear.

Baca Juga  YAYASAN GANISA LAPOR KEBERADAAN KE KESBANGPOL,YAYASAN GANISA SIAP BERSINERGI BERANTAS JUDI ONLINE, MINUMAN KERAS DAN OBAT OBATAN TERLARANG

Masyarakat pendukung Anies dan masyarakat umum memahami seperti di paksakan untuk meng hadang dan menggagalkan pen-Capresan nya. Maka sangat normal jika Pendukung Anies menunggu nya. Momentum ini sudah tidak sabar kagi mereka. Tentu saja untuk menyongsong kehadiran koalisi perubahan yang menjadi wadah perjuangan politik PKS, Demokrat dan Nasdem bersama masyarakat.

Penulis: KH Ronggosutrisno TahirEditor: Admin