Berita  

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi tahun 2024 dilaksanakan

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi tahun 2024 dilaksanakan

Karang Bahagia || Media Patriot Indonesia

Musabaqoh Tilawatil Qur’an merupakan sarana pengembangan syiar Al Qur’an sebagai Falsafah pedoman hidup agama Islam dalam bermasyarakat.
Kecamatan Karang Bahagia gelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an untuk mencari bibit-bibit Qori dan Qoriah yang terbaik untuk perwakilan Kecamatan Karang Bahagia di tingkat Kabupaten, acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke VI ini yang di ikuti terdiri dari 8 Desa se- Kecamatan Karang Bahagia yang bertempat di Gedung Aula serbaguna Kecamatan Karang Bahagia . Rabu 12/6/2024.

Hadir dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke VI tingkat Kecamatan tahun 2024 para tokoh agama ,masyarakat, pemuda ,Kapolsek, Danramil ,t ibu- ibu Majelis, Badan Koordinator Majelis Taklim Masjid ( BKMM ) serta Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) serta para undangan yang lainnya memenuhi Gedung serbaguna AulaY Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Warga Terdampak Banjir di Kab. Bekasi FajarPaper Kirimkan Bantuan

Dan tidak ketinggalan juga para kepala Desa se- Kecamatan Karang Bahagia meriahkan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke VI tingkat Kecamatan tahun 2024 mengirim peserta pawai Ta,Aruf di masing- masing Desa ada yang mengirim 30 sampai dengan 70 orang peserta dan masing- masing Desa ada yang di iringi dengan kosidah . Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke VI merupakan piala Bergilir juara umum.

Dalam sambutanya Camat Karang Bahagia KARNADI .S SOS MM mengusulkan untuk Kecamatan Karang Bahagia menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bekasi.
Dan Camat Karang Bahagia mengharapkan dukungannya kepada kepala Desa se- Kecamatan Karang Bahagia untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bekasi di bulan September2024 yang akan datang.
Camat Karang Bahagia KARNADI .S SOS MM kepada masyarakat Kecamatan Karang Bahagia mengharapkan agar untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bekasi yang rencana akan di laksanakan di Kecamatan Karang Bahagia supaya sukses dan lancar ,” Jelasnya

Penulis: Redaksi Editor: Admin