Berita  

MUI Blora Gelar Musda IX Di Pendopo Bupati

MUI Blora Gelar Musda IX Di Pendopo Bupati

Blora – mediapatriotindonesia.com

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (11/3/2023) Masehi/18 Saban 1444 Hijriah.

Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an mengawali acara, dilanjutkan Selawat Nariyah, Menyanyikan Indonesia Raya, Laporan Panitia, Sambutan Ketua MUI Cabang Blora, Ketua MUI Provinsi Jawa Tengah, Bupati Blora yang sekaligus membuka secara resmi Musda MUI.

Berikutnya Rapat Paripurna, Pembahasan dan Pengesahan Tata Tertib Musda, Laporan dan pengesahan laporan pertanggungjawaban Pengurus MUI Kabupaten Blora, Pembahasan dan Pengesahan Program Kerja dan Rekomendasi, Pembentukan dan Rapat Formatur, Pembacaan Susunan Pengurus MUI Kabupaten Blora yang baru oleh ketua Formatur, Penutup.

Baca Juga  Kapolres Jepara Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolsek

Dalam sambutan, Ketua Panitia Musda MUI Kabupaten Blora H Abdullah Aminudin yang juga anggota DPRD Blora, melaporkan bahwa kegiatan Panitia Musda merasa senang dan bersyukur karena segala fasilitas untuk kegiatan musda telah didukung dan dibantu sepenuhnya oleh Bupati Arief Rohman sehingga peran panitia tinggal menumpangi dan menyempurnakan saja.

“Untuk itu diucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan spirit dari Bapak Bupati. Panitia memohon maaf bila ada keterbatasan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan Musda,” katanya.

Aminudin berharap, semoga Musda MUI Kabupaten Blora berjalan lancar, cepat dan membuahkan hasil yang bermanfaat bagi umat.

Penulis: Lilis Editor: Novia