Berita  

Muhamad Fauzi dan Malam Refleksi Perjuangan Rakyat

Muhamad Fauzi dan Malam Refleksi Perjuangan Rakyat

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Kampanye telah berakhir semua kontestan caleg DPRD tingkat Kabupaten, Provinsi, DPR RI sudah memasuki masa tenang. Sesuai aturan jadwal dari Komisi Penyelenggara Pemilu (KPU).

Sebut saja Muhamad Fauzi sapaan akrab bang fauzi caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 No Urut 2 dari PDI Perjuangan selalu bikin pembeda daripada kontestan lainnya.

Kali ini, beliau melakukan kampanye terakhir dengan tim mengadakan acara malam renungan untuk rakyat dengan tema “Kami Kuat Bersama Rakyat, Kami Menang Bersama Rakyat dengan konsep semi-semi konstituan dramatic.09/02/2024

Muhamad Fauzi mengatakan “Perjuangan Rakyat itu sangatlah panjang, saya pun harus panjang tak boleh berhenti” konsep ini saya buat dengan tim kecil sebagaimana saya dengan tim sudah banyak melakukan live in selama 10 tahun lamanya dari mulai masyarakat pesisir sampai ke wilayah pertanian dengan berbagai macam-macam perjuangan, sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk menjadi kader partai dan sebagai petugas partai yang ikut dalam pemilu legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga  Rapat Pleno 2 Pengurus Srikandi DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi: Memperkuat Kerjasama Dalam Penyerahan SK Unit Kerja SPP Kabupaten Bekasi

Malam renungan bagi saya, malam dimana perjuangan saya dan teman-teman tim adalah bentuk rasa syukur atas nikmat Allah yang diberikan kepada saya secara pribadi. Tidak lupa bagi tim pemenangan Muhamad Fauzi yang begitu banyak sumbangsih pemikiran, perjuangan, gotong royong,maupun sukarelawan.