Berita  

Muhamad Fauzi, Aktivis Agraria Longmarch 30 Desa di lima Kecamatan Desa Sapa Rakyat

Muhamad Fauzi, Aktivis Agraria Longmarch 30 Desa di lima Kecamatan Desa Sapa Rakyat

Kabupaten Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Dalam menghadapi Pemilu PILEG dan PILPRES 2024, Muhamad Fauzi, seorang Aktivis Agraria dan Calon Legislatif (Caleg) dapil 6 No Urut 2 dari PDI Perjuangan (Partai 3), tengah menggelar serangkaian upaya intensif untuk mendengar aspirasi rakyat. Salah satu langkah yang diambilnya adalah melaksanakan longmarch di 30 Desa.

Fauzi memulai longmarchnya di 30 Desa yang tersebar di lima Kecamatan utama, antara lain Cabangbungin, Sukakarya, Karangbahagia, Pebayuran, dan Kedungwaringin. Langkah ini diambil dengan tujuan mendekatkan diri dengan masyarakat setempat, memahami kebutuhan mereka, dan mendengarkan aspirasi secara langsung.

Longmarch tersebut bukan hanya menjadi momentum untuk menyampaikan visi dan misi politiknya, tetapi juga sebagai wujud nyata kepeduliannya terhadap berbagai isu agraria yang tengah dihadapi oleh masyarakat. Sebagai seorang Aktivis Agraria, Fauzi memiliki fokus pada peningkatan kesejahteraan petani dan pengelolaan lahan yang berkelanjutan.

Baca Juga  Datangi Bappenas, Bupati Minta Dukungan Pembangunan Jalan Di Blora

Dalam setiap desa yang dikunjungi, Fauzi secara aktif berinteraksi dengan warga setempat, menyampaikan solusi konkret terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, dan menjelaskan program-programnya. Langkah ini tidak hanya memberikan kesan langsung kepada pemilih, tetapi juga membangun fondasi kuat untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.