Berita  

Motor Hilang di Tokma Cibitung, Polsek Cikarang Barat Gerak Cepat Lakukan Pencarian, Ditemukan di Kontrakan Kampung Utan Cibitung

Motor Hilang di Tokma Cibitung, Polsek Cikarang Barat Gerak Cepat Lakukan Pencarian, Ditemukan di Kontrakan Kampung Utan Cibitung

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Terjadi pencurian kendaraan bermotor di tokma Cibitung Kelurahan Wanasari. Anggota Polsek Cikarang Barat langsung bergerak cepat lakukan pencarian setelah adanya laporan dari korban pencurian, berbekal wajah pelaku yang terekam CCTV. Anggota Polsek Cikarang Barat langsung melakukan pengembangan. (7/2/2024).

Di ketahui motor hilang tersebut adalah honda beat dan korbannya yang berasal dari cikarang.

Berkat hasil pencarian dengan cepat Polsek Cikarang Barat dan di bantu anggota Ormas/ LSM Satria Banten, Gibas dan LMP, pencarian tersebut membuahkan hasil, motor tersebut di temukan di salah satu kontrakan di Wilayah Kampung Utan Kecamatan Cibitung Kelurahan Wanasari.

Menurut informasi ketua Gibas Sector Cibitung, motor tersebut hilang pada pagi hari sekitar jam 8 WIB, lalu korban melaporkan kasus tersebut di Polsek Cikarang Barat dan di respon dengan cepat, pada sore harinya motor tersebut didapati di dalam kontrakan bersama kedua pelaku. Pungkasnya H.Dongkring Ketua Gibas Sector Cibitung.

Baca Juga  Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang ke-78 di Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet, Berlangsung Khidmat

“Pelaku satu orang kampung utan yang satu saya lupa bang, berdua pelaku nya, Itu pagi metik di tokma kurang lebih jam 8 pagi, korban orang Cikarang, Hilang baru tadi pagi langsung di kembangin, korban tersebut masih rekan kami” Jelas H Dongkring.

Ketua Gibas Sector Cibitung mengapresiasi langkah capat dari Polsek Cibitung yang langsung sigap merespon laporan masyarakat. Hal ini memberi rasa nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.