Berita  

Monitoring Pemilu Serentak, Bupati Arief Jadi Sasaran Selfi Warga

Monitoring Pemilu Serentak, Bupati Arief Jadi Sasaran Selfi Warga

Blora – mediapatriotindonesia.com
Monitoring pemilu serentak, Bupati Arief Jadi sasaran selfi warga saat melakukan monitoring Pemilu serentak 2024 di sejumlah wilayah, Rabu (14/2/2024), Bupati Blora, H. Arief Rohman menjadi sasaran selfi warga. Tidak hanya kaum dewasa, remaja dan anak-anak juga memanfaatkan kagiatan Bupati itu untuk berswafoto.

Seperti saat monitoring bersama Forkompimda, KPU dan Bawaslu, di TPS 004, Kelurahan Jepon, Bupati Arief harus meluangkan waktu memenuhi keinginan warga untuk selfi. Hal yang sama juga dialami oleh Forkompimda lainnya. Hal serupa juga dialami saat monitoring di sejumlah TPS lainnya.

Dari pantauan, di berbagai kegiatan, Mas Arief, panggilan akrab Bupati Arief Rohman, selalu menjadi sasaran warga untuk selfie.

Baca Juga  Jelang Puncak Pemilu, Bupati Arief Blora Ingatkan Pentingnya Peran Pengawasan

Seperti saat menghadiri Blora Bersholawat di Getas, Kecamatan Menden, baru-baru ini. Bupati diburu warga, baik laki-laki, emak-emak dan anak-anak untuk berswafoto.

Saat monitoring, Bupati Blora, H Arief Rohman nyatakan lega, pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Blora. Rabu (14/2/2024), berlangsung kondusif. Selain itu, antusias dan tingkat kehadiran masyarakat untuk memilih juga tinggi.

Untuk memastikan kelancaran, keamanan dan ketertiban jalannya pemilu serentak di Kabupaten Blora, orang nomor satu di Blora itu bersama Forkompimda, Bawaslu dan KPU melakukan monitoring di sejumlah TPS di beberapa Kecamatan di Blora. Diantaranya di Kecamatan Blora , Jepon, Banjarejo,