Mengutuk Tindakan Genosida, Saat Aksi Aliansi Masyarakat Kabupaten Bekasi Peduli Palestina

Mengutuk Tindakan Genosida, Saat Aksi Aliansi Masyarakat Kabupaten Bekasi Peduli Palestina

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Agresi Militer Israel di Palestina Menyulut Kecaman Dunia dan Aksi Aliansi Masyarakat Kabupaten Bekasi Peduli Palestina Tembus Jutaan Orang

Agresi militer yang terus dilancarkan oleh Israel di wilayah Jalur Gaza menyisakan duka yang sangat mendalam. Jutaan korban, termasuk anak-anak tak berdosa, kehilangan nyawa mereka dalam konflik yang memprihatinkan ini. Dunia Internasional secara tegas mengutuk tindakan Israel yang dianggap merugikan kemanusiaan.

Situasi tragis ini memicu gelombang kecaman global, dengan berbagai pihak mengecam tindakan Israel sebagai pelanggaran serius terhadap hukum internasional. Komunitas internasional menyerukan langkah-langkah konkret untuk mengakhiri kekerasan dan memulai dialog damai di kawasan tersebut.

Solidaritas dan protes juga terjadi di Kabupaten Bekasi. Masyarakat Kabupaten Bekasi merespon dan mengutuk tindakan genosida yang dilakukan Israel. Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi menjadi saksi dari gelombang protes ini, di mana jutaan warga berkumpul untuk menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap tindakan kekerasan yang terus berlangsung dan tidak manusiawi.

Baca Juga  Indonesia Menyuguhkan ‘Cultural Experience’ Dalam KTT AIS Forum di Bali Nusa Dua Theater Bali

Aksi Bela Palestina Masyarakat Kabupaten Bekasi pada hari Minggu 19 November 2023 berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur. mulai dari malam persiapan dan pagi hari peserta aksi Bela Palestina berkumpul di Seputaran Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.