Berita  

MENGISI KEKOSONGAN JABATAN KADUS , PEMERINTAH DESA CITALES GELAR SELEKSI PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA

MENGISI KEKOSONGAN JABATAN KADUS , PEMERINTAH DESA CITALES GELAR SELEKSI PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT DESA

Sumedang, Mediapatriotindonesia.com, -Dalam rangka mengisi kekosongan salah satu Perangkat Desanya, Pemerintah Desa Citales Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang membuka seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat desa tahun anggaran 2023 Senin, (30/01/2023).

Proses penjaringan sekaligus penyaringan perangkat desa Citales untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala wilayah Dusun II desa Citales.

Penjaringan dan penyaringan perangkat desa berupa pelaksanaan ujian tulis, komputer serta wawancara bagi calon yang berhak mengikuti ujian sampai dengan penetapan calon yang lulus dan memperoleh nilai tertinggi.

Kegiatan penjaringan perangkat desa Citales bertempat di Aula Balai Desa Citales. dengan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Buahdua hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Plt Camat Buahdua,Kapolsek, Danramil, Pendamping desa, ketua BPD serta sejumlah Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga  Prabowo Subianto Sowan dan Silaturahmi di Mbah Mus

Kepala Desa Citales, Arli mengatakan, penjaringan perangkat Desa Citales ini ada satu jabatan Perangkat Desa yang kosong yaitu Kepala wilayah Dusun II desa Citales Kegiatan penjaringan ini diikuti oleh 2 orang bakal calon yaitu sdr. Deby Nugraha dan Deden Diatna, dimana akan diseleksi untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

“Seleksi penjaringan perangkat desa ini guna mengisi kekosongan jabatan dalam struktur pemerintah desa Citales ,khususnya untuk kepala wilayah dusun II desa Citales” ucap kepala desa, Arli di sela sela seleksi kepada media.

Penulis: Aep Sunarya Kabiro SumedangEditor: Admin