Berita  

Menangkal NARKOBA dan Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Karang Mukti Polsek Cikarang Utara Jadi Pembina Upacara di SMK Bina Patriot

Menangkal NARKOBA dan Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Desa Karang Mukti Polsek Cikarang Utara Jadi Pembina Upacara di SMK Bina Patriot

Kabupaten Bekasi-mediapatriotinsonesia.com
Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia – Upacara hari Senin di SMK Bina Patriot menjadi momen yang istimewa ketika pembina upacara dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dari Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Polsek Cikarang Utara, Bripka Auludhifayana Afia Nur, S.H.

Dalam upacara tersebut, terjalinlah sinergi yang kuat antara Siswa/Siswi Sekolah SMK Bina Patriot dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) dalam rangka mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas, terutama penyalahgunaan dan peredaran NARKOBA di lingkungan pelajar serta mencegah kenakalan remaja di kalangan siswa-siswi SMK Bina Patriot.

Kehadiran Bripka Auludhifayana Afia Nur, S.H., selaku Bhabinkamtibmas dalam upacara tersebut menandai semakin eratnya kerja sama antara kepolisian dan sekolah dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh para pelajar. Strategi Polisi Masyarakat  menjadi landasan dalam bekerja sama menjalankan berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai masalah sosial yang mungkin mempengaruhi lingkungan sekolah.

Baca Juga  Nahas, Sebuah Rumah di Desa Plantungan Blora Terbakar Menjelang Lebaran

Salah satu fokus utama adalah pencegahan penyalahgunaan dan peredaran NARKOBA di kalangan pelajar. Pola hidup sehat dan jauh dari NARKOBA menjadi tujuan bersama agar seluruh siswa-siswi dapat berkembang secara optimal dan berprestasi dalam ilmu pengetahuan. Dalam lingkungan sekolah yang bersih dari NARKOBA, diharapkan mereka dapat fokus dalam belajar dan berkontribusi positif bagi masyarakat di masa depan.