Memperkuat Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Senam SKJ Bersama

Memperkuat Sinergitas TNI-Polri Melaksanakan Senam SKJ Bersama

GROBOGAN –mediapatriotindonesia.com Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P beserta jajaran dan Kapolres Grobogan AKBP Dr. Dedy Anung Kurniawan, S.I.K., M. Si. beserta jajaran dan BUMN melaksanakan senam SKJ bersama di halaman Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi Kabupaten Grobogan. Jumat (27/1/23).

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan pengecekan tensi, dan senam SKJ 88 bersama dengan instruktur PNS Ester anggota Koramil 15/Gubug dan Eva Adam dari sanggar senam Janeta Purwodadi.

Menurut Dandim, kegiatan senam SKJ bersama ini digelar untuk memupuk sinergitas dan solidaritas antara TNI, Polri dan BUMN. Tujuannya yakni mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga jaringan komunikasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain menjaga kebugaran fisik dan kesehatan, juga memperkuat sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini sehingga diharapkan kekompakan komunikasi tetap terjaga,” tutur Muda Setyawan.

Baca Juga  Menkes Budi Gunadi: Pemimpin Jangan Banyak Cerita Sedikit Eksekusi

Dandim menambahkan, dengan senam kesegaran jasmani fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal.

“Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 bersama ini, senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban. Selain itu jua untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan masih cocok untuk yang sudah tua-tua,” pungkasnya. (Pendim0717/Grobogan).

Penulis: TantiEditor: Admin