Berita  

MELALUI TMMD, JALAN PENGHUBUNG WANAJAYA SURIAN DENGAN KAMAL TANJUNGMEDAR SEGERA TERWUJUD

MELALUI TMMD, JALAN PENGHUBUNG WANAJAYA SURIAN DENGAN KAMAL TANJUNGMEDAR SEGERA TERWUJUD

Mediapatriotindonesia.com, Sumedang,

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan sebuah program dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan gotong-royong serta kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat desa.

Pemerintah Desa Wanajaya, dalam hal ini bekerjasama dengan KODIM 0610 Sumedang, DPMD Kabupaten Sumedang,dan Jajaran Forkompimcam Kecamatan Surian akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TTMD ) ke 116 TA 2023 dengan merabat beton jalan penghubung antar Desa di dua Kecamatan.

Mengawali kegiatan tersebut di adakan Sosialisasi yang bertempat di aula gedung pertemuan Desa Wanajaya, Selasa Siang, (14/2/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh instansi terkait, tampak hadir Dandim 0610 Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkut beserta jajaran, Sekdis DPMD kabupaten Sumedang, Lili Rahli, Camat Surian beserta unsur Forkopimcam, Kepala Desa dan Jajaran Pemerintah Desa, Lembaga Desa serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Wanajaya.

Baca Juga  Bisnis Menggiurkan Bos Tak Bertanggung Jawab Melalui Eksploitasi Anak di Bekasi

Ditemui usai acara Dandim 0610 Sumedang, Letkol.inf.Hendrix Fahlevi menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sebagai awal dari kegiatan TMMD.

“Untuk TMMD sendiri insya Allah pelaksananya di bulan mei, tetapi kita melaksanakan pra TMMD dahulu mungkin dalam pekan depan kita mulai melihat lokasi kegiatan, harapannya karena bertepatan dengan bulan puasa, sehingga ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan diawal dahulu dan pada nantinya pada bulan mei kita selesaikan,” ungkapnya.

Penulis: Aep Sunarya Kabiro Sumedang Editor: Admin