Berita  

Mayat Laki-laki Ditemukan di Aliran Sungai Kalimalang, Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Anen

Mayat Laki-laki Ditemukan di Aliran Sungai Kalimalang, Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Anen

Bekasi-mediapatriotindonesia.com
22 Juni 2023 – Mayat seorang laki-laki ditemukan di aliran Sungai Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada Kamis (22/06/2023) sekitar pukul 14.30 WIB. Polisi segera merespon setelah menerima laporan dari seorang saksi dan anggota piket dari Polsek Tambun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Tambun, Kompol Stanlly Soselisa, SIK, dalam keterangannya menyampaikan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja PLN. Pekerja PLN ini kemudian memberitahu warga setempat bahwa ada sesuatu yang mencurigakan di sungai, seperti mayat binatang. Warga yang penasaran mendekati objek yang diduga mayat binatang itu, namun terkejut saat mengetahui bahwa itu adalah mayat seorang manusia. Warga segera menghubungi Bimaspol, yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambun. Jelas Kompol Stanlly Soselisa

Kapolsek Tambun juga menyampaikan bahwa ada keluarga korban yang telah kehilangan anggota keluarganya sejak 19 April 2023, sekitar dua bulan yang lalu. Informasi dari keluarga korban menyebutkan bahwa Bapak Anen (62) dilaporkan hilang pada 17 April 2023 sekitar pukul 06.00 WIB setelah pamit untuk menyiram tanaman di depan PT. JKK Cikarang Barat. Pada Rabu, 19 April 2023, keluarga korban membuat laporan kehilangan ke Polsek Cikarang Barat.

Polisi saat ini sedang menyelidiki keterkaitan antara mayat yang ditemukan di Sungai Kalimalang dengan kasus hilangnya Bapak Anen. Otopsi dilakukan untuk mengidentifikasi korban dan menentukan penyebab kematiannya. Hasil penyelidikan ini diharapkan dapat memberikan kejelasan kepada keluarga korban.