Berita  

Marak Kejadian Kebakaran, Kapolres Blora Imbau Warga Selalu Waspada

Marak Kejadian Kebakaran, Kapolres Blora Imbau Warga Selalu Waspada

Blora – mediapatriotindonesia.com
Maraknya kejadian kebakaran yang terjadi pada musim kemarau panjang, Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf serta seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek Jajaran serta PNS.

Kapolres AKBP Agus Puryadi menekankan agar anggota Polres Blora, terutama para Bhabinkamtibmas intensif sambang ke wilayah binaan guna menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga. Salah satunya imbauan waspada terhadap kebakaran.

“Musim kemarau panjang, rawan akan kebakaran. Untuk itu gencarkan imbauan kamtibmas kepada warga. Terutama untuk waspada terhadap kebakaran, ” Kata Kapolres Blora. Senin, (02/10/2023) .

Baca Juga  Gema Keceriaan, Saat Pawai Obor Menyambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah di Perumahan Pondok Tanah Mas RW 026

Kapolres berharap agar warga tidak ceroboh saat meninggalkan rumah, selain mengunci rumah warga diimbau agar waspada terhadap sumber api. Seperti kompor, bediang kandang ternak, serta instalasi listrik yang bisa menimbulkan konsleting.

“Kegiatan imbauan ini penting kita lakukan agar tidak terjadi kebakaran, Terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga bisa menekan sekecilmungkin kejadian kebakaran di wilayah kita, ” Tandas Kapolres Blora.