Hukum  

Malam Mencekam di Cibitung: Minimarket Disatroni oleh 4 Orang Perampok Bersenjata

Malam Mencekam di Cibitung: Minimarket Disatroni oleh 4 Orang Perampok Bersenjata

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Pada hari Minggu, 13 Agustus 2023, sebuah aksi perampokan yang mengerikan terjadi di salah satu minimarket yang terletak di dekat perumahan Green Permata 2, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. Aksi perampokan ini terekam oleh kamera pengawas CCTV minimarket dan telah membuat geger masyarakat sekitar.

Pada pukul 23.00 WIB, tepat saat toko hendak ditutup, empat orang bersenjata tajam dan api dengan cepat masuk ke dalam minimarket tersebut. Mereka langsung menodongkan senjata kepada tiga karyawan minimarket yang saat itu berada di dalam. Tanpa ampun, para perampok ini mengancam dan mengarahkan senjata kepada karyawan, memaksa mereka untuk patuh.

Setelah berhasil menguasai situasi, para pelaku perampokan memaksa ketiga karyawan tersebut masuk ke dalam gudang penyimpanan barang. Dalam rekaman CCTV, terlihat salah satu perampok mengancam salah seorang karyawan menggunakan senjata api. Mereka dengan cepat menggasak meja kasir dan merampas barang dagangan di sekitarnya.

Baca Juga  Dugaan Suap Gratifikasi Di Tubuh DPRD Kabupaten Bekasi, Praktisi Hukum PERADI Perjuangan Angkat Bicara Tentang Penegakan Hukum

Akibat perampokan ini, kerugian yang diperkirakan mencapai dua puluh juta lebih dirasakan oleh minimarket tersebut. Tidak hanya uang tunai, namun juga barang-barang dagangan di sekitar meja kasir menjadi target para pelaku. Aksi brutal ini meninggalkan dampak yang cukup besar bagi pemilik minimarket dan karyawan yang menjadi korban.