Berita  

Lurah Sarkum S. IP. MM., Kini Mengemban Tugas Baru Sebagai Sekretaris Kecamatan Cibitung

Lurah Sarkum S. IP. MM., Kini Mengemban Tugas Baru Sebagai Sekretaris Kecamatan Cibitung

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Setelah bertahun-tahun memimpin dengan dedikasi tinggi di Kelurahan Wanasari, Sarkum S. IP. MM, kini telah melepas jabatanya sebagai Lurah Wanasari,  jejak beliau banyak menginspirasi di tengah-tengah masyarakat khususnya Kelurahan Wanasari. Kepemimpinannya tidak hanya dikenang atas kesuksesan yang banyak meraih penghargaan dan mengantarkan kelurahan dalam program-program Nasional dan Provinsi, tetapi juga karena kehadirannya yang hangat di tengah masyarakat Wanasari dan membangun wilayah Kelurahan Wanasari.

Pada hari Senin (25/3/24), Sarkum S. IP. MM, bersama dengan 154 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Sarkum S. IP. MM resmi dilantik untuk mengemban tugas baru sebagai Sekretaris Camat Cibitung (Sekcam Kecamatan Cibitung). Proses pengambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan langsung oleh Penjabat (Pj.) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Aula KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat.

Langkah maju Sarkum S. IP. MM, ini menandai perpindahan yang signifikan dalam karirnya, dari kepemimpinan langsung di tingkat kelurahan ke tanggung jawab yang lebih besar di tingkat Kecamatan Cibitung. Meskipun meninggalkan Wanasari, jejak kepemimpinannya diharapkan akan terus memberi inspirasi bagi masyarakat setempat dan menjadi fondasi bagi pembangunan yang berkelanjutan di wilayah Wanasari.