Berita  

Lomba Memancing dalam Rangka HUT ke 57 Yonif 410/Alugoro Blora

Lomba Memancing dalam Rangka HUT ke 57 Yonif 410/Alugoro Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
dalam rangka menyambut HUT Yonif 410/Alugoro ke 57 Tahun, Yonif 410/Alugoro menyelenggarakan lomba mancing bertempat di kolam Bolokurowo Yonif 410/Alugoro. Minggu (24/9/2023).

Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Muhammad Arif S,Hub,.Int dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan mancing ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Yonif 410/Alugoro ke 57 tahun. Selain itu juga sebagai wadah mempererat tali silahturahmi antara Yonif 410/Alugoro dengan masyarakat sekitar.

“Harapan kami kedepannya mudah-mudahan dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini serta menjadikan momentum untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Blora,” ucap Danyonif 410/Alugoro.

“Terima kasih kepada seluruh peserta lomba mancing, selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Danyonif 410/Alugoro.

Baca Juga  Terima Kunjungan Duta Besar Uni Eropa, KPK Bahas Kolaborasi dan Kerjasama Berantas Korupsi

Acara lomba mancing tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diikuti oleh komunitas pemancing se-Blora. Peserta lomba mancing cukup antusias atas kegiatan lomba mancing yang sudah beberapa kali di adakan di Satuan Yonif 410/Alugoro tersebut.

Banyak berbagai doorprize yang di sediakan oleh panitia lomba.