Berita  

Lepas 123 Atlet Popda, Bupati Arief Berharap Blora Bisa Masuk Tiga Besar

Lepas 123 Atlet Popda, Bupati Arief Berharap Blora Bisa Masuk Tiga Besar

BLORA, MediaPatriotIndonesia

Bupati H. Arief Rohman, melepas 123 atlet berbagai Cabor, berikut 43 official/pelatih yang akan bertarung pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jateng 2024, di Semarang tanggal 20 Juni hingga 27 Juni 2024 mendatang, Senin (17/06/2024) malam.

Acara pelepasan yang berlangsung di pendapa rumah dinas Bupati itu, ditandai dengan penyerahan jaket dan id card secara simbolis oleh Bupati kepada sejumlah atlet dan pelatih. Diketahui, gelaran Popda itu sendiri akan digelar dua tahap, yaitu tahap pertama, 20 – 23 Juni 2024 dan tahap kedua 24 – 27 Juni 2024 di Semarang.

Pada kesempatan itu, Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief berharap pada gelaran POPDA kali ini, papra atlet Blora bisa berprestasi seperti tahun lalu, dimana Kontingen Blora bisa masuk 5 besar.

Baca Juga  Kapolda Sumut Salurkan Bantuan dan Pastikan Pencarian Korban Longsor di Humbahas

”Minimal bisa mempertahankan gelar. Bahkan, semoga tahun ini bisa masuk 3 besar. Namun demikian saya berharap kepada seluruh cabor agar tidak berfokus pada ranking saja, melainkan bisa lebih fokus kepada capaian prestasi, sehingga dengan prestasi tersebut dapat memberikan kontribusi dan membawa harum nama Kabupaten Blora di tingkat provinsi maupun nasional,” papar Mas Arief.

Dikemukakan, POPDA merupakan ajang kompetisi yang diadakan setahun sekali. Bukan hanya tentang kompetisi, POPDA juga mempunyai tujuan untuk menjaga kekompakan dalam kelompok. Untuk itu pihaknya minta kepada semua atlet untuk saling support antar semua cabor. Saling memperkuat dengan memberikan motivasi dan dukungan, karena kekompakan merupakan fondasi untuk meraih prestasi.

Penulis: Lilis BloraEditor: Admin