Berita  

Launching Pom Migo, Bumdes Abimantrana di Serbu Pelaku UMKM

Launching Pom Migo, Bumdes Abimantrana di Serbu Pelaku UMKM

Rembang, Mediapatriotindonesia.com

Pom Mini Minyak Goreng (Pomigo), resmi launching di Bumdes Abimantrana, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang pada Jumat, 28 Juni 2024 yang bertempat di kantor Bumdes Abimantrana tepatnya di halaman objek wisata Karangjahe Beach (KJB) Desa Punjulharjo.

Pada kesempatan itu tampak dihadiri Direktur Bumdes Abimantrana Masyhudi, pengurus Bumdes, dan pelaku UMKM KJB warga Desa Punjulharjo.

Pola penjualan minyak goreng seperti ini terbilang baru dan unik, sehingga banyak kalangan masyarakat tertarik untuk membeli minyak goreng dengan harga yang terjangkau.

Bumdes Abimantrana memberikan kesempatan bagi semua warga desa Punjulharjo untuk dapat membeli minyak goreng curah CP 8 -10.

Direktur Bumdes Abimantrana, Masyhudi menyampaikan, “Alhamdulillah Bumdes sudah ada MOU dengan distributor Pom migo (Minyak Goreng) ini. Menurutnya, Pom migo ini untuk kalangan warga Desa Punjulharjo

Baca Juga  Dandim Rembang Buka Sosialisasi Balatkom dan Paham Radikalisme

Hari ini, (Jumat 28/6/2024 red), kami ada promo, kami menyediakan 50 botol minyak goreng dengan harga Rp 14.500/ botol atau 14.500/liter. Nanti setelah Stok promo 50 botol sudah habis, kita menjual dengan harga 15.000/ liter,” jelas Direktur Bumdes Abimantrana Masyhudi, Jumat (28/6/2024)

Untuk ukuran 1 liter, kita sudah cek dengan gelas ukur minyak tidak ada kurang pas 1 liter.

Mashudi menambahkan untuk masa promosi ini pembeli kita batasi, hanya bisa membeli minyak maksimal 2 liter. Setelah normal pembeli bebas membeli berapa pun, bisa membawa wadah sendiri, gerigen sendiri boleh.

Penulis: Azis Kabiro Rembang Editor: Admin