Berita  

Kunjungan Silaturahmi Pendiri dan Pimpinan Redaksi Media Cetak Serta online Kepada Calon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan Dapatkan Sambutan Hangat

Kunjungan Silaturahmi Pendiri dan Pimpinan Redaksi Media Cetak Serta online Kepada Calon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan Dapatkan Sambutan Hangat

Jakarta – mediapatriotindonesia.com
Kunjungan silaturahmi Pendiri Media cetak dan online Jerat Hukum News dan investigasi86news.com D.Silalahi bersama Rina Simanjuntak serta Pimpinan Redaksi Media cetak dan online Jerat Hukum News Yeyen Dwiyana kepada calon Bupati Kebumen Wahyu Setiawan dapatkan sambutan hangat.

Wahyu setiawan sebutkan tempat tersebut sebagai POSKO BRAYAN SEDULURAN, bersama keluarga besarnya H.Toto, Paklik Karsito bersama Om Puji Saputra, mereka memperbincangkan tentang pertarungan PILKADA Kabupaten Kebumen Tahun 2024 mendatang, bertempat di jalan Delima Raya Kavling Rambutan RT. 12 / RW. 03 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Senin (12/02/2024) malam hari.

Untuk diketahui, Wahyu setiawan adalah salahsatu tokoh muda yang memiliki berbagai talenta berasal dari Putra Daerah Kabupaten Kebumen yang akan memberanikan diri untuk maju pada pertarungan PILKADA mendatang.

Baca Juga  Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi, Survey Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Penghubung Kabupaten Bekasi - Karawang

Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Kebumen akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia di tahun ini.

Beliau maju sebagai Calon Bupati Kebumen mendatang tidak samasekali memiliki tendensi apapun, melainkan ingin memiliki tanaman dan ibadah untuk pengabdiannya terhadap Kabupaten Kebumen, terutama dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kebumen.

Seperti yang diketahui, Kabupaten Kebumen termasuk kabupaten termiskin urutan nomer satu di Jawa Tengah, yang menjadi rasa keprihatinan dirinya, yang kini dijadikan target tujuan untuk membangun Kabupaten Kebumen bersama masyarakatnya, terutama dalam kesejahteraan.