Berita  

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024

Blora – mediapatriotindonesia.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke panitia pemilihan kecamatan (PPK), kamis (8/2/2024).

Pendistribusian secara simbolis dilakukan oleh Bupati H Arief Rohman bersama Forkompimda dengan mengibarkan bendera start dari gedung PKPRI Blora di jalan Halmahera Blora.

Bupati H. Arief Rohman mengatakan Kepada seluruh unsur Forkopimda, tim pengawalan dan tim pengamanan serta seluruh peserta yang hadir pada pelepasan logistik ini agar bersama-sama dapat menyukseskan Pemilu 2024.

“Distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisasi menjamin kelancaran Pemilu 2024. Semoga distribusi logistik ini berjalan lancar tanpa hambatan untuk memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Blora terlaksana dengan sukses,” ucapnya

Baca Juga  Korban Banjir Di Kabupaten Pekalongan Dipastikan Gubernur Jateng Akan Ditangani Secara Baik

Kepada KPU Kabupaten Blora Bupati meminta untuk terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, menjaga semangat, dan kesehatan, sehingga pemilu dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar.

“Pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini, kita dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam satu kesatuan yang utuh guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024. Mari saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya pemilu yang aman dan damai,” ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada petugas keamaanan yang terus mengawal tahapan tahapan pemilu ini. Sehingga atas sinerginya wilayah Blora kondusif.