Berita  

Korem 073/Makutarama Raih Peringkat Pertama Penghargaan KPPN Award

Korem 073/Makutarama Raih Peringkat Pertama Penghargaan KPPN Award

Semarang – mediapatriotindonesia.com Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Semarang II, sebagai Satuan Kerja (Satker) dalam kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik Satker kecil (Pagu Non Belanja Pegawai <100 M).

Semarang. Kamis (16/03/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Semaramg II bapak Sutyawan, SH., MM., dan diterima oleh Danrem 073/Makutarama bertempat di Aula KPPN Semaramg II.

Menurut Kepala KPPN, pemberian penghargaan ini dalam rangka memotivasi dan mendorong satuan kerja untuk meningkatkan kinerjanya.

“Terimakasih kepada Satuan Kerja (Satker) menyempatkan hadir dalam kgiatan ini sebagai totalitas dalam mengawal APBN bersama KPPN. KPPN siap membantu satuan kerja yang ingin meraih predikat WBK,”ucap Sutyawan.

Baca Juga  Antisipasi Kejahatan, Polres Kudus Beri Himbauan Terhadap Pegawai Alfamart

Korem 073/Makutarama mendapatkan peringkat pertama penghargaan KPPN Award dalam kategori IKPA terbaik satuan kerja kecil (Pagu non belanja pegawai <100 M).

Danrem 073/Makutarama menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh KPPN Semarang II, hal ini merupakan bukti bahwa Korem 073/Makutarama mampu dalam pelaksanaan kinerja anggaran dan laporan keuangan.

“Ini berkat kerja keras yang dilakukan oleh prajurit Korem 073/Makutarama, sehingga kami meraih penghargaan ini, semoga kedepannya kami bisa melaksanakan yang lebih baik lagi dan dapat meraih predikat WB tahun ini,”ucap Danrem.

Penulis: TantiEditor: Novia