Berita  

Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching: Membuka Peluang Kolaborasi Strategis

Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching: Membuka Peluang Kolaborasi Strategis

Jakarta -Media Patriot Indonesia

Pada acara Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching, PT Technogis Indonesia bertemu dengan Movements Inc. dan Allforland Co., Ltd. untuk membahas kerjasama. Diskusi meliputi integrasi teknologi transportasi Movements Inc. dan proyek infrastruktur Allforland di Indonesia. Hasil pertemuan mencakup rencana aksi, studi kelayakan bersama, dan pembentukan tim kerja untuk merealisasikan kerjasama ini. Pertemuan ini diharapkan memperkuat hubungan kerjasama Indonesia-Korea dan berkontribusi pada pembangunan infrastruktur berkelanjutan di Indonesia.

Pada tanggal 28 Mei 2024, JW Marriott Hotel Jakarta menjadi saksi dari sebuah acara penting yang mempertemukan para pemangku kepentingan di industri infrastruktur dan transportasi dari Korea dan Indonesia. Acara bertajuk “Korea – Indonesia 2024 Land Infrastructure and Transportation Industry Business Matching” ini dirancang untuk memperkuat hubungan bilateral dan menciptakan peluang kerjasama bisnis yang strategis antara kedua negara.

Baca Juga  Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Blora Bagikan Total 639 Kg Daging Qurban

Salah satu momen kunci dalam acara ini adalah pertemuan antara PT Technogis Indonesia dengan dua perusahaan ternama asal Korea, yaitu Movements Inc. dan Allforland Co., Ltd. Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi bisnis, tetapi juga sebagai platform untuk membahas rencana kerjasama yang konkret dan berkelanjutan.

Penulis: Redaksi Editor: Admin