Berita  

Kongres Masyarakat Bekasi 2024 : BN Holik Calon Bupati Kabupaten Bekasi Bangkitkan Semangat Kebersamaan dan Lokal Wisdom Bocah Bekasi

Kongres Masyarakat Bekasi 2024 : BN Holik Calon Bupati Kabupaten Bekasi Bangkitkan Semangat Kebersamaan dan Lokal Wisdom Bocah Bekasi

BEKASI-MEDIA PATRIOT INDONESIA

Kongres Masyarakat Bekasi 2024 yang digelar di Gedung Juang Tambun Bekasi pada Sabtu 01 Juni 2024 dihadiri Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik, ratusan para Tokoh Bekasi, LSM, Ormas, Media dan Masyarakat.

BN Holik dalam sambutannya bersemangat dan berapi-api membangkitkan semangat kebersamaan kearifan lokal (lokal wisdom) dalam membangun Bekasi.

BN Holik memaparkan bagaimana dunia pertanian semakin terpuruk, pengangguran semakin bertambah dan tersebar di mana-mana. Setiap tahun, anak-anak Bekasi yang baru lulus sekolah kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. BN Holik menyatakan bahwa kewenangan seorang ketua DPRD untuk memberikan suara tunggal, sama dengan anggota yang membuat keputusan secara kolektif, berbeda dengan penguasa eksekutif yang memiliki kewenangan penuh dalam menentukan arah kebijakan.

Baca Juga  Peran Serta Pokdarkamtibmas Sektor Sedan Dalam Membantu Kinerja Polri Pada Karnaval HUT RI ke-78

Oleh karena itu, kepada para Tokoh Bekasi, jangan terpancing oleh kekayaan orang lain. Meskipun seseorang memiliki kekayaan, itu bukan jaminan untuk menjadi pemimpin di kabupaten Bekasi. Jangan sampai kekayaan sementara membuat kita tersesat, kita harus memikirkan masa depan anak cucu kita, itulah yang patut kita perhatikan,” tegas BN Holik.

“Saya mengetuk pintu hati dan kesadaran semua Tokoh Bekasi untuk menentukan sikap dan merumuskan point-point yang relevan dengan pembangunan kabupaten Bekasi, mengingat program Indonesia Emas 2045 sebagai salah satu target dalam mengisi kemerdekaan Indonesia.