Berita  

“KONFERANCAB MUSLIMAT NU”, IMAS PURWANTI KEMBALI NAHKODAI PAC MUSLIMAT NU KECAMATAN BUAHDUA

“KONFERANCAB MUSLIMAT NU”, IMAS PURWANTI KEMBALI NAHKODAI PAC MUSLIMAT NU KECAMATAN BUAHDUA

mediapatriotindonesia.com , Sumedang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Buahdua menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke II masa khidmat 2023-2028 yang bertempat di Madrasah Al Jauhairiyah, Desa Hariang, Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, Kamis, (16/2/2023) .

Acara yang mengusung tema ‘Penguatan Aswaja dan Optimalisasi Potensi Muslimat NU di era Digital’ tersebut dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sumedang,Hj.Susi Gantini,S.Si unsur Forkopimcam Buahdua, tokoh Masyarakat, ibu ibu Muslimat NU se Kecamatan Buahdua, serta Banom NU lainya.

Konfrensi Anak Cabang merupakan institusi permusyawaratan tertinggi ditingkat Anak Cabang. Dan Konferensi anak sendiri diselenggarakan oleh Anak Cabang Muslimat NU dengan utusan Pimpinan Ranting, Anak Cabang dan Pimpinan Cabang.

Baca Juga  SOLEMAN.SE Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi : Apresiasi Atlet FORKI Kembali Sumbangkan DUA EMAS Emas,Harumkan Nama Kabupaten Bekasi

Sebagaimana diatur dalam AD/ART Muslimat NU Konferensi Anak Cabang merupakan forum permusyawartan tertinggi organisasi tingkat Anak Cabang yang merupakan wadah yang tepat sebagai ikhtiar melaksanakan Amanat Organisasi Muslimat NU.

“Konferensi Anak Cabang juga merupakan sarana evaluasi terhadap pelaksanaan program organisasi dan kinerja pengurus yang telah ditetapkan dalam Konferensi sebelumnya. Serta untuk regenerasi kepemimpinan di lingkungan Muslimat NU,” jelas Hj.Susi Gantini, S.Si. Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulilah hari ini PAC Muslimat NU Kecamatan Buahdua sudah menggelar Konferensi Anak Cabang dengan Bu H Imas Purwanti terpilih kembali menjadi Ketua PAC mudah mudahan harapan kedepannya Muslimat NU Buahdua semakin maju lagi kedepannya guna terus menjaga Islam ahlus Sunnah.”imbuhnya.

Penulis: Aep Sunarya Editor: Novia