Berita  

Komjen. Pol. Dharma Pongrekun Resmi Bergabung Sebagai Dewan Penasehat Media, di PT. Patriot Indonesia Grup

Komjen. Pol. Dharma Pongrekun Resmi Bergabung Sebagai Dewan Penasehat Media, di PT. Patriot Indonesia Grup

Jakarta – mediapatriotindonesia.com
Komjen. Pol. Drs. Dharma Pongrekun, S.H. M.M., M.H. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 31 Oktober 2021 mengemban amanat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Jianbang Lemdiklat Polri. Dharma, yang merupakan lulusan Akpol 1988 Drs. Dharma Pongrekun berpengalaman dalam bidang reserse. 

Beberapa jabatan pernah di jabat oleh Komjen. Pol. Drs. Dharma Pongrekun. Wadirtipidum Bareskrim Polri masa jabatan 5 Juni 2015 – 31 Desember 2015, Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri masa jabatan 27 Mei 2016 – 13 November 2016, Dan terakhir  sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara dengan masa jabatan. 17 Juli 2019 – 7 Oktober 2021.

Jenderal bintang 3 ini, kini menerima tawaran dari Owner media PT Patriot Indonesia Grup Nurhasan SH yang juga sebagai Ketua Peradi Perjungan Provinsi Jawa Barat. Komjen. Pol. Drs. Dharma Pongrekun menempati posisi sebagai Dewan Penasehat di media online Media Mitra Hukum Bhayangkara dan Patriot Indonesia.

Baca Juga  Ditinggal Mencari Pakan Kambing, Rumah Warga Rowokele Kebakaran

Keberanian Komjen. Pol. Drs. Dharma Pongrekun, S.H. M.M., M.H. memang di acungkan jempol dalam membongkar teori-teori konspirasi elit – elit   global. Dan memberikan pembelajaran serta pengetahuan kepada masyarakat Indonesia. Atas situasi yang terjadi di dunia saat ini.

Komjen. Pol. Drs. Dharma Pongrekun, S.H. M.M., M.H. sendiri pernah menerbitkan sebuah buku dengan judul INDONESIA DALAM REKAYASA KEHIDUPAN. Sebuah Perenungan Anak Bangsa Tentang Globalisasi. Iya terdorong menyumbangkan pengetahuan dan gagasan, agar Negara Indonesia memiliki ketahanan terhadap berbagai macam dinamika ancaman yang sedang berlangsung maupun dimasa yang akan datang. Semua pengetahuan Drs. Dharma Pongrekun telah di tuangkan dalam buku tersebut.