Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi Menetapkan Bacaleg Partai PERINDO Kabupaten Bekasi 100 % Memenuhi Syarat

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi Menetapkan Bacaleg Partai PERINDO Kabupaten Bekasi 100 % Memenuhi Syarat

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Minggu 6 Agustus 2023, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi mengadakan rapat bersama Partai 18 Partai Yang mengikuti ajang Pemilihan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi yang di laksanakan di Kantor KPU Kabupaten Bekasi Jalan Raya RengasBandung Kedungwaringin Bekasi.

Rapat bersama yang dilakukan untuk melengkapi berkas para calon legislatif dari partai partai yang ikut dalam ajang pemilu 2024, dengan 18 Partai peserta Pemilu 2024,salah satunya adalah Partai PERINDO yang termasuk lolos sebanyak 100 % Calegnya yang lolos persyaratan dengan poin MS ( Memenuhi Syarat ).

Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Bekasi Edy Junaedy S mengatakan kepada awak media bahwa Alhamdulillah semua Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari partai PERINDO lolos dan memenuhi syarat, tinggal menunggu tahapan DCS dan DCT.

Baca Juga  Ketua Umum SNIPER INDONESIA: KPUD Kabupaten Bekasi Diminta Coret Bacaleg Yang Tidak Sesuai PKPU 10 Tahun 2023.

Edy Junaedi menambahkan sesuai dengan arahan ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Bekasi Budiono bahwa target kita di pemilihan sekarang Partai PERINDO akan bisa mendapatkan 4 sampai 5 kursi di Legislatif, dan mudah mudahan target ini terpenuhi.

Tinggal kita mulai sosialisasi bersama sama Bacaleg dari dapil 1 sampai Dapil 7 sehingga target kita tercapai tentunya dengan kerja keras semua tim yang ada Pungkas Edy Junaedy S.