Berita  

Kodim 0720/Rembang Gelar Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Kodim 0720/Rembang Gelar Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Rembang -mediapatriotindonesia.com
Pada hari ini, Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang Ny. Nita Yudhi Yahya, hadir dalam Video Conference (Vicon) Bazar TNI Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan secara serentak oleh TNI di berbagai wilayah, termasuk di Kodim 0720/Rembang. (2/4/24)

Dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0720 Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang Ny. Nita Yudhi Yahya, memiliki kehormatan untuk menjadi perwakilan dari Kodim 0720/Rembang. Mereka menghadiri bazar secara virtual melalui video conference, yang diselenggarakan oleh TNI.

Setelah mengikuti sesi Vicon, Komandan dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0720/Rembang, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., dan Ny. Nita Yudhi Yahya, meninjau langsung kegiatan bazar di Kodim 0720/Rembang. Mereka berkesempatan melihat berbagai stand dan booth yang menjual berbagai produk makanan, minuman, pakaian, dan barang-barang lainnya.

Baca Juga  Meresahkan Warga, Polantas Blora Tindak Pengguna Kendaraan Dengan Knalpot Brong

Acara bazar ini merupakan salah satu cara untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan meriah. Melalui kegiatan ini, TNI berupaya memberikan kemudahan kepada anggota dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan puasa dan menyambut hari raya. Selain itu, kegiatan bazar juga menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal dan mendukung perekonomian di wilayah setempat.