Berita  

Klarifikasi Wabub Blora Tentang Vidieo Viral Bagi-Bagi Uang Gepokan

Klarifikasi Wabub Blora Tentang Vidieo Viral Bagi-Bagi Uang Gepokan

Blora – mediapatriotindonesia.com
Vidieo Viral Wabup bagi – bagi uang gepokan saat rapat internal partai PDIP di Semarang, kejadian tersebut langsung diklarifikasi Wakil Bupati (Wabub) Blora, Tri Yuli Setyowati, melalui pers rilis di kantor DPC PDIP Kabupaten Blora, jalan Blora-Cepu km 6 pada selasa, (10/10/2023).

Dia menjelaskan bahwa, saat itu dirinya hadir dalam Rakerda. Dan ia di dalam Rakerda itu kapasitasnya sebagai bendahara DPC, bukan sebagai wakil Bupati.

Kejadian Itu acara kami di Semarang, tanggal (4/10/2023) setelah kita Rakerda di DPD (Dewan Pimpinan Daerah). Yang datang saat itu ada 25 orang. Dan saya datang disitu sebagai bendahara DPC. Bukan sebagai wakil Bupati,” tutur Mbak Etik Wabub Blora.”

Baca Juga  Mabes Polri Tidak Pandang Bulu, Terhadap Oknum Yang Terlibat Sindikat Penjualan Ginjal Bekasi-Kamboja

Lanjut Etik setelah kita rapat, hasil dari DPD teman-teman sepakat uang itu untuk dibagi kembali. Uang itu uang reward hasil kami, artinya DPD mempunyai penilaian bahwa di Blora secara kinerja kami, partai sesuai dengan target. Kemudian kami juga sudah membuat pos gotong royong caleg-caleg di tiap dapil, dianggap Blora on progres.”jelas Mbak Etik”

Mbak Etik menegaskan lebih lanjut bahwa, uang yang dia bagikan itu adalah bukan uang anggaran negara, melainkan uang partai. Dia membagikan uang itu sesuai dengan hasil keputusan bersama dan sesuai apa yang disampaikan Mbah Dasum.

Apa yang saya bagi di dalam vidio tersebut adalah uang partai. Dan disitu saya sebagai bendahara DPC. Jadi sekali lagi, uang itu adalah uang partai, bukan uang negara dan bukan uang APBD,” tegas Mbak Etik.