Berita  

Ketum GMI Ajak Warga Masyarakat Demo KLH Kabupaten Bekasi Karena Di Anggap Gagal Memulihkan Kali Cilemahabang

Ketum GMI Ajak Warga Masyarakat Demo KLH Kabupaten Bekasi Karena Di Anggap Gagal Memulihkan Kali Cilemahabang

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Ramai Perbincangan Di group WhatsApp Forum Bebas Interaksi Kabupaten Bekasi, Para anggota banyak geram terhadap kinerja DLH Kabupaten Bekasi yang tidak bisa berbuat banyak malah dianggap gagal untuk melindungi warga dari dampak limbah pabrik yang mencemari kali cilemahanang.

Riden Bahrudin Sebagai Ketua Umum GMI mengajak para aktivis dan masyarakat untuk melakukan aksi demo besar-besaran di Pemda kabupaten Bekasi terutama di dinas lingkungan hidup Di kompleks Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.

Akakan yang disambut baik oleh kebanyakan anggota group sepakat untuk bicarakan persiapan demo di mahoney botani hari Rabu tanggal 12 Juni 2024.
Masyarakat sudah lelah dengan kinerja dinas lingkungan hidup kabupaten bekasi, yang membiarkan pencemaran kali berlanjut sampai meresahkan masyarakat yang sudah lama merasakan bau dan cemarnya kali Cilemahabang.

Baca Juga  Sekcam Cikarang Timur H Aris Sadikin Asnawi Membuka Rumah Cluster UMKM Di Desa Tanjungbaru

Riden Bahrudin menamnahkan pihak nya akan meminta pertanggung jawaban kepala dinas lingkungan hidup atas kinerjanya selama ini, dan meminta mundur jika memang tidak sanggup.

Penulis: Redaksi Editor: Admin