Berita  

Ketua Umum GNRI N Nurkholis Lantik Ketua DPD Kabupaten Bekasi

Ketua Umum GNRI N Nurkholis Lantik Ketua DPD Kabupaten Bekasi

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia ( GNRI ) resmi membuka Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kabupaten Bekasi yang dipercayakan kepada Bahyudin sebagai ketua Saipul Wahyudin sebagai sekretaris.

Bertempat di Setu kabupaten Bekasi acara pelantikan yang di hadiri anggota Dan pengurus Dewan Pimpinan pusat ( DPP ) dan DPD Kabupaten Karawang berjalan dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Hadir dalam acara Ketua Umum N Nurkholis sekretaris jenderal Soni Sudarsono SH MH Dewan Pembina Haidar Ali Bendahara Umum Ibu Dameria MM Kapolsek Setu perwakilan Dandim Kabupaten Bekasi dan para pengurus DPD Jakarta Dan Karawang.

Dalam sambutannya dewan pembina GNRI Haidar Alwi mengatakan bahwa kita sebagai organisasi tentunya harus bersinergi dengan kementerian pertahanan serta aparat penegak hukum demi kemajuan organisasi.

Baca Juga  Si Propam Polres Kudus Laksanakan Razia Knalpot Tidak Sesuai Sepktek (Brong) Kepada Anggota

Ketua Umum GNRI N Nurkholis mengatakan dalam sebutannya saya berharap dengan dibentuknya GNRI Kabupaten Bekasi berharap dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk anggota nya akan tetapi bisa bermanfaat untuk masyarakat luas yang dapat merasakan Dengan kehadiran GNRI.

Semetara itu sekjen GNRI Joni Sudarso SH MH Menyampaikan dan sangat berharap dengan momen ini dapat mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal.

Penulis: Redaksi Editor: Admin