Berita  

Ketua Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali Pimpin Anggota Membagikan Daging Kurban Kewarga

Ketua Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali Pimpin Anggota Membagikan Daging Kurban Kewarga

Bekasi Kota-Media Patriot Indonesia

Ormas Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Bekasi kembali mengelar pemotongan hewan Qurban di hari Raya Idul Adha seperti tahun-tahun sebelumnya yang bertempat di markas Resort Gibas Perumnas 1 Jalan Komodo Raya, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin (17/06/2024).

Dengan semangat para pengurus Ormas Gibas Kota Bekasi yang kompak menyembelih hewan yang sudah di potong menjadi daging dan bergerak untuk masyarakat

Hewan Qurban yang berupa 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing setiap tahunya kita adakan seperti ini untuk menyambut hari raya Idul Adha 1445 H.kegiatan menyembelih hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin.

Dari hewan kurban yang sudah disembelih, nantinya akan dibagikan ke para pengurus Ormas Gibas Kota Bekasi dan warga sekitar.ucap Ketua Resort Deni, bertempat di sekretariat Gibas Kota Bekasi,

Baca Juga  Masyarakat Mengeluhkan Tumpukan Sampah di Belakang Pasar Induk Cibitung, Pj Bupati Bekasi di Minta Gerak Cepat Menangani

“Pembagiannya dengan menggunakan kupon. Kegiatan menyembelih hewan kurban ini sudah hampir setiap tahun rutin diadakan Gibas Kota Bekasi,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan kegiatan rutin seperti ini bisa menghapus stigma bahwasanya Ormas itu terkenal dengan sisi negatifnya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan kita ini menunjukkan bahwa ormas ini tidak negatif aja tapi bisa menimbulkan efek positif bagi warga sekitar,” ucap Deni.

Penulis: Redaksi Editor: Admin