Berita  

Kerjasama dengan Bank Mandiri, 234 SC PC Cikarang Utara Bagikan Minyak Goreng Gratis

Kerjasama dengan Bank Mandiri, 234 SC PC Cikarang Utara Bagikan Minyak Goreng Gratis

KABUPATEN BEKASI –Media Patriot Indonesia

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, 234 SC Pimpinan Cabang (PC) Cikarang Utara bagikan minyak goreng gratis kepada warga
Kp. Harapan Baru RT03/ RW003, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (26/6/2024).

“Ya, kemarin dihari pertama mengadakan pembagian minyak goreng gratis bagi warga sekitar Cikarang Utara yang berkerjasama dengan Bank Mandiri, dilanjutkan pembagian pada hari ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata Ketua 234 SC PC Cikarang Utara Ozil saat dihubungi.

Ozil menambahkan, pembagian minyak goreng gratis ini umum bagi warga dari mana saja, walaupun KTP diluar Kabupaten Bekasi, dengan catatan dari pihak Bank Mandiri meminta untuk warga yang mendapatkan minyak agar membuat ATM bank Mandiri.

Baca Juga  Peringati Hari Lanjut Usia Nasional 2024, Bey Machmudin: Lansia Sumber Inspirasi dan Pengetahuan bagi Generasi Muda

“Minyak goreng dengan ukuran 1 setengah Liter pada hari pertama kurang lebih 200 paket minyak goreng yang kami bagikan, dan yang hari ini sekitar kurang lebih 300 paket minyak goreng juga selesai kami bagikan,” kata dia.

“Insyallah nanti kita adakah lagi untuk pembagian di hari Sabtu, karena untuk hari Jumatnya kegiatan rutin mingguan kita yaitu Jumat bersih, dimana kami memberikan tempat ibadah (Masjid) yang ada di Cikarang Utara. Setalah ibadah Jum’at kita membagikan nasi box, dan insyaallah juga nanti kita akan adakan santunan untuk anak yatim dan duafa,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua 234 SC Kabupaten Bekasi Panji berharap kegiatan positif yang dilakukan PC Cikarang Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi contoh kepada teman-teman PC lainnya.

Baca Juga  *Atlet Tenis Lapang NPCI Kabupaten Bekasi Berhasil Sumbang Emas pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022* Kabupaten Bekasi||Kembali euforia Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022,kali ini Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Cabang Olahraga Tenis Lapang Kevin Sanjaya dan Simon dari kelas Dobelmix juga Meraih Mendali Emas untuk Menambah koleksi Mendali Kabupaten Bekasi.kamis (24/11/2022) Kevin Sanjaya dan Simon Atlet yang mewakili NPCI kabupaten Bekasi sukses meraih Mendali Emas dalam Event PEPARDA di hari kedua.hal tersebut semakin membuat kabupaten Bekasi optimis dapat keluar sebagai juara umum. Saat sesi wawancara Suparta Pelatih Atlet NPCI Kabupaten Bekasi mengatakan hasil sementara yang di peroleh adalah bukti semangat juang serta mental juara yang dimiliki atlet binaan nya,sehingga beliau (Suparta-red) optimis Cabang tenis lapang dapat lebih banyak menyumbangkan medali demi menghantarkan kabupaten Bekasi keluar sebagai Juara umum.ujar Suparta Suparta juga berharap untuk kelas-kelas berikutnya yang di pertandingan seperti single putra,singel Puteri,Beregu putra dan juga beregu putri akan kembali menghujani Event PEPARDA VI JAWA BARAT kali ini dengan perolehan Mendali Emas. Diakhir sesi wawancara Suparta juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung penuh Event kali ini sehingga dapat berjalan dengan lancar.doa serta dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Bekasi adalah Faktor penting untuk mengantarkan NPCI Kabupaten Bekasi keluar sebagai juara umum.tutup Suparta Pelatih Atlet NPCI Kabupaten Bekasi (Davit Sanjaya)
Penulis: Redaksi Editor: Admin