Berita  

Kepala Kesbangpol Dr.Encep S Jaya: Waktunya Ormas di Kabupaten Bekasi Bersatu

Kepala Kesbangpol Dr.Encep S Jaya: Waktunya Ormas di Kabupaten Bekasi Bersatu

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur memberikan kontribusi yang berarti dalam rangka rapat koordinasi di kantor Kesbangpol di Pemda Kabupaten Bekasi pada Rabu, 7 Februari 2024. Dalam pertemuan yang melibatkan lembaga masyarakat, termasuk LSM dan Ormas dari seluruh kabupaten Bekasi, agenda utama adalah membahas langkah-langkah strategis untuk mencapai kondisi yang kondusif menjelang pemilihan umum mendatang.

Partisipasi aktif LSM dan Ormas diharapkan dapat berperan penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai seiring dengan mendekatnya periode pemilu. Dalam suasana rapat yang penuh kolaborasi, peserta berfokus pada upaya bersama untuk menjaga stabilitas dan keamanan wilayah. Kepala Kesbangpol Kabupaten Bekasi, DR Encep S Jaya, dengan tegas menyatakan bahwa persatuan antara ormas dan LSM merupakan kunci utama menuju kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Bekasi.

Sementara membahas pentingnya peran aktif lembaga masyarakat, terutama LSM dan Ormas, Kepala Kesbangpol menyoroti bahwa kolaborasi ini tidak hanya tentang menjaga kondisi aman selama pemilu, tetapi juga membentuk dasar yang kokoh untuk kemajuan jangka panjang. Dengan bersatunya kekuatan lembaga masyarakat, diharapkan kabupaten Bekasi dapat mencapai tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi, mencerminkan semangat gotong-royong dan tanggung jawab sosial dalam membangun masyarakat yang lebih baik.