Berita  

Kepala Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet Menghindar Setelah Janjian Dengan Awak Media

Kepala Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet Menghindar Setelah Janjian Dengan Awak Media

Kab.Bandung mediapatriotindonesia.com Kepala desa berperan menyelenggarakan pemerintahan, melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, serta pemberdayaan masyarakat desa.

Jumat, 5 Juli 10:20 WIB, para awak media berusaha menemui Kepala Desa Tanjungwangi. Awalnya, mereka sempat bertemu dengan kepala desa yang sedang berembuk di halaman teras rumahnya (bukan di desa) bersama empat orang anggota BPD dalam rangka memberikan ucapan selamat atas pelantikan perpanjangan jabatan kades. Kami menghargai dan menunggu hingga acara pertemuan tersebut selesai.

Namun, setelah acara selesai, sangat disayangkan bahwa kepala desa sepertinya memilih menghindari awak media dan masuk ke dalam rumah tanpa menampakkan diri lagi. Sebetulnya, para awak media hanya ingin melakukan konfirmasi terkait realisasi kegiatan yang dilakukan Desa Tanjungwangi. Namun, kepala desa Tanjungwangi memilih menghindar bukannya memberikan penjelasan, seolah-olah alergi menghadapi wartawan. Hal ini mengundang pertanyaan, ada apa?

Baca Juga  Melanggar Aturan, Bupati Temanggung Biarkan Rest Area Bajul Ijo RM Lovira Beroperasi

Sebagai bentuk kontrol sosial, kami akan terus menelusuri kegiatan-kegiatan di desa tersebut. Agus, selaku sekretaris desa Tanjungwangi, menyampaikan bahwa terkait dengan media, silakan langsung ke kepala desa, jelas Agus.

Penulis: TediEditor: Redaksi