Berita  

Kepala Desa Lampegan: Harapan kami Agar 13 Program Prioritas Pak Bupati Bandung Berkelanjutan

Kepala Desa Lampegan: Harapan kami Agar 13 Program Prioritas Pak Bupati Bandung Berkelanjutan

Kab.Bandung – mediapatriotindonesia.com

13 program strategis Bupati Bandung Dadang Surpiatna kerap menjadi topik pembahasan dalam pelaksanaan Rembug Bedas di masing-masing desa di Kabupaten Bandung.

Seperti halnya pada pelaksanaan Rembug Bedas ke-102 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) di GOR Desa Lampegan Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung, Senin (25/3/2024).

Pada kesempatan Rembug Bedas itu, Syafrudin warga RW 07 Desa Lampegan mengharapkan kepada Bupati Bandung untuk memperbaiki penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Protokol Desa Lampegan Kecamatan Ibun.

“Mengingat saat ini menghadapi Lebaran Idulfitri,” katanya.

Asep warga RW 11 Desa Lampegan lainnya mengharapkan kepada Bupati Bandung ada bantuan untuk menyelesaikan pembangunan madrasah di RW 11 Desa Lampegan.

Baca Juga  Agenda Penting Rapat Pleno Dewan Pimpinan Nasional: Mempertimbangkan Langkah-langkah untuk Kemajuan Organisasi Advokat PERADI Perjuangan

Ia mengapresiasi bahwa program Bupati Bandung sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama program guru ngaji.

“Saya salah satu penerima manfaat program guru ngaji yang digulirkan Bapak Bupati Bandung. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Bandung. Program Bapak Bupati sudah terealisasi, untuk itu saya selaku warga dan guru ngaji mendukung Bapak Bupati untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua,” tutur Asep.

Bunda literasi setempat berharap di kawasan destinasi wisata ada tempat pojok baca. Hal itu untuk meningkatkan minat baca masyarakat.