Kementerian Kesehatan Palestina: Terimakasih Masyarakat Indonesia, Bantuan Obat-Obatan Datang Tepat Waktu. NPC Serahkan Bantuan Obat-Obatan

Kementerian Kesehatan Palestina: Terimakasih Masyarakat Indonesia, Bantuan Obat-Obatan Datang Tepat Waktu. NPC Serahkan Bantuan Obat-Obatan

Jakarta – mediapatriotindonesia.com
Kondisi Kabar terkini di jalur Gaza Palestina, agresi yang terjadi di jalur Gaza Palestina mengakibatkan ratusan korban jiwa berjatuhan, ribuan orang mengalami luka-luka dan puluhan ribu bangunan mengalami rusak berat.

Agresi terus berlangsung dan eskalasi terus meningkat, dalam situasi mencekam tersebut, Yayasan Nusantara Palestina Center NPC Indonesia terus berupaya keras untuk dapat menyuplai bantuan kemanusian ke Gaza City yang di berikan para donatur dari Indonesia.

Yayasan Nusantara Palestina Center NPC adalah sebuah yayasan bantuan kemanusian yang mana tidak hanya di Palestina NPC memberikan bantuan kemanusiaan, tetapi juga pada saat-saat terjadi bencana alam yang yang melanda di Indonesia NPC hadir menyalurkan bantuan dari para Donatur.

Baca Juga  Menparekraf RI Ajak Negara-Negara Pulau dan Kepulauan Perkuat Pariwisata Berkelanjutan

Dalam rilis video yang berdurasi singkat Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza City Mengalami krisis Obat-Obatan, Bahan Makanan, Solar untuk Genset, hingga berita ini di turunkan banyak pasien yang belum tertangani petugas medis.

Nusantara Palestina Center NPC, terus kebut salurkan bantuan-bantuan yang di butuhkan di Gaza City, Nusantara Palestina Center NPC Indonesia membuka rekening bantuan darurat untuk palestina.

Bantuan-bantuan yang masuk dari para donatur di pergunakan untuk memberikan bantuan obat-obatan, dan bahan makanan yang langsung di salurkan di titik poin Jalur Gaza.